Review Free Game Who’s Your Daddy

Berbicara tentang review dari free game who’s your daddy ini memang tidak pernah ada habisnya. Dimana game yang satu ini merupakan sebuah game multiplayer yang dapat dimainkan untuk 2 orang pemain menggunakan sistem game 1v1. Game ini bercerita seputar seorang ayah yang wajib menjaga bayinya sendirian. Pemain nanti akan menjadi seorang ayah yang harus dapat menjaga bayinya dari segala marabahaya supaya tidak mati. Sementara pemain yang menjadi seorang bayi nanti juga harus melakukan banyak cara supaya tidak sampai mati. Ada banyak alat yang bisa membuat Anda sebagai seorang anak menjadi mati. Misalnya saja seperti minum air pemutih, makan paku, dll.

Yang menjadikan game yang satu ini lebih menarik dibandingkan permainan poker online adalah karena si bayi nanti bisa mati. Bahkan, metode kematian dari sang bayi itu sendiri terlihat seperti dalam dunia nyata. Misalnya saja saat si bayi telah menggenggam sebuah garpu dan kemudian memasukkan garpu tersebut ke dalam lubang stop kontak. Setelah itu, si bayi mati karena telah kesetrum. Selain itu, si bayi juga dapat memasukkan dirinya sendiri ke dalam oven kompor hingga memanggangnya sendiri. Salah satu cara supaya dapat mencegah si kecil bunuh diri adalah dengan mengambil objek yang bisa membahayakan si kecil, setelah itu menyimpannya ke dalam tempat yang tinggi.

Karena memang si kecil itu nanti tidak akan dapat menjangkau objek tinggi. Kemudian, yang membuat gameplaynya terlihat asyik dan menarik adalah karena player yang menjadi model si bayi terlihat sangat aneh, dan bahkan sedikit menyeramkan. Ketika si bayi sedang merangkak dan juga sprinting, si bayi tersebut justru terlihat layaknya sebuah tuyul. Sementara untuk model si ayah sendiri juga sudah cukup bagus, karena seperti seorang manusia pada umumnya. Namun, sayangnya game ini masih masuk ke dalam tahapan early access dalam Steam dengan harga jual mencapai 5$. Selain itu, game ini dapat dijalankan pada kapasitas ram sebesar 4 Gb, dengan sistem operasi Windows XP 64.