Cara Bermain Online Gangstar Vegas

Situs pokerpelangi.pemburuseo.com sebagai salah satu situsĀ Judi Poker terbaik di Indonesia akan mencoba membahas tentang Cara Bermain Online Gangstar Vegas dan review tentang game tersebut.

Ulasan Gangstar Vegas

Jika Anda mengenal Gameloft sebagai pengembang, Anda tahu bahwa mereka telah membuat nama untuk membuat klon game konsol populer untuk ponsel cerdas. Gangstar adalah salinan Gameloft seri Grand Theft Auto populer yang, seperti kebanyakan waralaba Gameloft, bagus tetapi tidak pernah lebih baik dari aslinya. Lebih buruk untuk Gangstar, dua game GTA sebenarnya tersedia di ponsel cerdas: GTA3 dan GTA Vice City, jadi ini sangat bertentangan dengan seri yang disalinnya. Entri terbaru dalam serial ini adalah Gangstar Vegas, yang berarti banyak kegiatan yang penuh dosa untuk Anda lakukan. Pertanyaannya adalah, bisakah itu bersanding melawan GTA?

Grafik

Grafis di Gangstar Vegas bercampur, secara harfiah. Tampaknya ada dua set grafis selama cutscenes, salah satunya adalah kualitas tinggi, dengan gerakan penuh dan efek pencahayaan yang dinamis, yang terlihat sangat bagus. Lalu ada yang lain, tanpa efek, dan dengan karakter yang menutup mulutnya. Merupakan keputusan yang sangat aneh untuk memiliki dua set grafik, maksud saya yakin, ini menunjukkan apa yang Gameloft dapat lakukan dengan grafis, tetapi menghasilkan pengalaman yang sangat terputus-putus.

Grafik dalam game persis sama dengan kualitas cutscenes yang lebih buruk. Secara keseluruhan, grafis dalam game masih cukup mengesankan untuk perangkat portabel, terutama ketika Anda berjalan di jalanan Vegas dengan lampu-lampu yang terang. Detailnya di sini sangat bagus, bangunan terlihat sangat detail, dan jalan-jalan hidup dengan begitu banyak NPC berjalan-jalan.

Bagian buruk dari grafik yang tidak dapat Anda perhatikan adalah jarak undian dan gangguan. Jarak undian tidak terlalu bagus. Saat Anda berkendara, Anda akan melihat tekstur mulai muncul di depan Anda. Kendaraan / orang ditandai dengan “X” detik biru sebelum dibuat. Lalu ada masalah-masalah kecil: Ini tidak terjadi terlalu sering, tetapi cukup sering terlihat. Bahkan game GTA memiliki bagian mereka sendiri dari gangguan, tetapi saya dapat bersumpah bahwa saya melihat mereka lebih banyak di Gangstar daripada di GTA Vice City.

Musik

Gameloft “mencetak gol” dengan masuknya Skrillex sebagai musik utama mereka untuk Gangstar Vegas. Saya mengatakan “mencetak gol” karena Skrillex dan dubstep secara umum benar-benar, mengakuisisi rasa. Secara pribadi saya sudah melalui tahap dubstep saya, dan sekarang saya umumnya tidak terlalu banyak menikmati dubstep. Stasiun radio menawarkan lebih banyak variasi, tetapi di menu utama semua musik yang bisa Anda dapatkan adalah dubstep.

Kisah dan Misi Utama

Anda bermain sebagai Jason, seorang petarung MMA yang seharusnya kalah berkelahi atas perintah bos mafia, Frank. Sebaliknya, Jason menang dan diburu oleh Frank dan geng. Cerita ini mengikuti perjalanan Jason untuk menghindari tertangkap dan dibunuh oleh Frank.

Misi utama harus cukup akrab bagi siapa saja yang telah memainkan Gangstar atau bahkan GTA. Ini sebagian besar terdiri dari membunuh musuh Anda, melarikan diri dari polisi, mencuri mobil, dll. Ini adalah perpaduan yang bagus untuk semua 80 misi, dan mereka cenderung pendek yang sangat ideal untuk permainan yang dirancang untuk permainan on-the-go. Ceritanya juga memperkenalkan Anda ke sejumlah karakter, dan mereka adalah kelompok tipikal yang Anda temukan di game GTA. Yang paling menarik adalah Pendeta Whitman, seorang pria gereja yang mencalonkan diri untuk jabatan, tetapi sebenarnya korup ke intinya. Hanya di video game.