Sinopsis Dari Talak 3 Bermain Cinta

Talak 3 bermain cinta” merupakan film yang bergenre drama, yang diproduseri oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh aktor dan aktris yang sering main di film layar lebar yaitu Vino G. Bastian, Laudya Cynthia Bella dan Reza Rahadian. Sang sutradara mengambil Lokasi syuting film ini di Yogyakarta.Rencananya Dapur Film dan MD Pictures akan merilis film ini pada februari tahun lalu.

Film drama “Talak Tiga” ini bercerita tentang sebuah hubungan pasangan suami istri yang ingin merajut cinta kembali setelah lama berpisah (Rujuk) . Mereka yaitu Risa (Laudya Cynthia Bella) dan Bagas (Vino G. Bastian), Akan tetapi usaha mereka untuk rujuk kembali tidak lah mudah karena merka sudah tahu hukum dan arti talak 3 yaitu talak yang dijatuhkan sesudah talak 2 atau bisa dengan satu kali talak secara jelas seperti “aku talak kamu dengan talak 3, dan hukum talak 3 tersebut sah. Ketika jatuh talak 3 maka suami istri tidak bisa rujuk sebelum istri menjadi janda orang lain. mereka berdua tidak bisa menentang hukum agama dan harus menemukan arti cinta dan hidup baru pun dimulai.

Setelah resmi beberapa bulan bercerai, rumah kredit bersama Bagas (Vino Bastian) dan Risa (Laudya Cynthia Bella) terancam akan disita bank. Mereka berdua dengan terpaksa harus bersama-sama mengerjakan sebuah projek besar yang hasilnya bisa menyelamatkan kondisi keuangan mereka berdua. Masalahnya, pekerjaan mereka berdua menuntut keduanya harus bersama. Dalam proses pengerjaan projek tersebut, muncul kembali benih-benih cinta diantara Bagas dan Risa. Akhirnya mereka memutuskan untuk rujuk kembali. Bagi Anda yang tidak menyukai sinetron coba kunjungi https://poker1001.id/ untuk menambah hiburan Anda.

Sinopsis Dari Talak 3 Bermain Cinta

Akhirnya pilihan jatuh pada Bimo (Reza Rahadian), teman masa kecil Bagas dan Risa yang dianggap baik dan bertanggung jawab. Dalam proses merencanakan pernikahan Risa dan Bimo, terungkap kalau Bimo telah menyimpan rasa cinta kepada Risa sejak lama.

Akhirnya, Risa serius memutuskan untuk menikah dengan Bimo. Bagas yang tidak terima mencoba menghasut orang tua Bimo karena merebut istrinya. Konflik tersebut kemudian menjadikan hubungan ketiganya renggang. Setelah beberapa waktu merenung, ketiganya bertemu bersama keluarga masing-masing. Dan diakhir cerita, Bimo dan Risa menikah-lewat penghulu anti korupsi.